TUGU PRRI

TUGU PRRI
Tugu Bukti Sejarah PRRI

Senin, 05 Maret 2012

Indahnya Keberhasilan

Ketika Anda memulai memanjat suatu tebing yang terjal, sangat mungkin Anda akan mendapatkan cercaan dari orang lain mengenai kemampuan Anda untuk mencapai puncak tebing itu.

Namun demikian tetaplah berusaha sekuat mungkin dengan cara-cara yang mulia, cercaan itu adalah bahan bakar yang luar biasa bagi adrenalin dan jiwa Anda untuk mencapai puncak tebing yang tinggi.

Perhatikanlah, ketika anda berhasil mencapai puncak tebing yang tinggi itu, orang-orang yang mencerca Anda akan terbagi menjadi dua, ada yang tertunduk malu dengan keberhasilan Anda dan ada yang tidak mau mengakuinya.

Seni kehidupan terletak pada kemampuan Anda untuk menerima cercaan dari orang lain atas keberhasilan yang diraih. Yakinkan pada diri Anda bahwa orang yang mencerca keberhasilan Anda adalah mereka yang tidak mampu untuk mencapai keberhasilan yang telah Anda raih.

Berdo’alah kepada Tuhan agar mereka yang mencerca Anda itu mendapatkan kemuliaan dari Tuhan dan Insya Allah Tuhan juga akan melipatgandakan kemuliaan dan keberhasilan yang Anda raih.........FWA AZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar